Rabu, 11 Desember 2013

Jenis Mobil Angkut Barang Dalam Kota



Ada banyak sekali jenis mobil angkut yang bisa digunakan untuk keperluan pengangkutan barang. Antara lain, truk, pic up, atau bahkan jenis tallier dan tronton. Tentu saja  banyak pertimbangan yang harus kita lakukan sebelum memilih untuk menggunakannya.


Salah satu faktor terpenting adalah untuk keperluan  apa mobil angkut tersebut. Sesuaikan pula berapa berat barang yang akan dipindahkan. Setelah itu tentukan pula waktu operasionalnya. Ini berlaku untuk kendaraan angkut untuk operasi dalam kota. Maksudnya begini sobat, jika kita berada dilingkungan kota yang cukup ramai aktifitasnya, ada jam tertentu bagi kendaraan pengangkut untuk beroperasi di wilayah tersebut. 

Aturan ini biasanya berlaku untuk jenis kendaraan truk , tronton  dan trailer.  Namun jika ingin bisa beroperasi dalam waktu 24 jam tanpa terikat aturan waktu, maka pilihan yang tepat adalah menggunakan jenis mobil pickup sebagai jasa angkutnya. Bentuknya yang minimalis sehingga bisa klebih mudah untuk masuk ke lokasi yang cukup sempit. Namun ada sedikitt kekurangan, yaitu kapasitas angkutnya lebih sedikit jika dibandingkan dengan jenis truk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar